Sunday, 28 February 2016

Cara Mendapatkan Karakter Boruto dan Sarada di STORM 4

Yoi bro, udah tamat belum Storm 4 nya ? udah ya. Mungkin ente bertanya tanya "Loh, kok kagak ada Boruto ama Sarada, padahal kan udah tamat ?". Itu karena ente mainnya yang bajakan. Coba kalo ente beli di steam, ente tinggal donlot tuh DLC nya. jadi kagak mungkin deh kalo mau tu karakter.
Tapi di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin. Jadi cracker 3DM sang mastah game bajakan. udah buat DLCnya yang bajakan. Jadi, meskipun ente main yg bajakan, ente bisa main tuh boruto ama sarada.


Screenshot :

Character Select :

Boruto :



Sarada :



Link :
http://adf.ly/1YcCci
Password : herisn.blogspot.com

Cara Pakai :
  1. Ekstrak file yg udah di donlot
  2. Copy dan Replace file tadi ke folder STORM 4 mu
  3. Kalo masih ragu, bisa ente backup dulu steam_api64.dll nya
  4. Mainkan gamenya

*Note :

  • Efek sampingnya File Save savean ente bakal kehapus, ( makanya backup dulu )
  • Kalo main, jangan lupa waktu

6 comments:

  1. gan kalo balikin savenya gimana gan ?

    ReplyDelete
  2. Gan saya make ps4 caranya gimana ???

    ReplyDelete
  3. Sangat bagus gan


    https://jalantikus.com/apps/google-play-store/


    https://invite.cashtree.id/e2f2334

    ReplyDelete
  4. Sangat bagus gan


    http://www.apkmirror.com/wp-content/uploads/uploaded/5821c970dcec0/com.google.android.gms_10.0.84_(876-137749526)-10084876_minAPI19(x86)(213,320dpi)_apkmirror.com.apk


    https://invite.cashtree.id/e2f2334

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus gan


      http://www.1mobile.com/1mobile-market-free-android-store-79873.html


      https://invite.cashtree.id/e2f2334

      Delete
  5. http://appseru.id/8a/4wrte/Elevenia

    ReplyDelete

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com